Tips Agar Dapat Ide Postingan Untuk Blog

Gambar Ide Postingan Untuk Blog
Kalian sudah lama Ngeblog dan mempunyai banyak postingan, pada suatu waktu kalian kehabisan ide atau tidak tahu apa yang ingin kalian tulis? jika kalian terus seperti ini, kalian akan jadi seperti blogger-blogger yang blognya sudah tidak diurus lagi. Maka dari itu, saya sudah menyiapkan tips mudah yang bisa kalian tiru agar kalian tidak kehabisan ide untuk postingan kalian seterusnya. Silahkan simak Tips dibwah ini:

1. Membaca Blog Orang Lain

Kalian bisa membaca artikel blog orang lain yang berada di popular posts. Mengapa popular posts? karena, kita jadi tahu artikel apa yang sangat disukai oleh para pengunjung. Usahakan kita harus membaca banyak artikel dan akhirnya, kita dapat menemukan artikel yang cocok untuk ditulis.

2. Memodifikasi Judul Blog Orang Lain

Maksudnya, kalian harus merubah penulisan kata di judul artikel Orang lain agar menjadi ide-ide untuk postingan anda. Misalnya ada sebuah blog dengan judul artikel Cara menjadi orang Keren. Kalian rubahlah judul tersebut menjadi Cara menjadi blogger cerdas.

3. Refreshing

Karena aktivitas kita terlalu banyak, kita jadi sulit berpikir. Keseharian kita hanya berisi kegiatan yang padat. Misalnya : Kerja, Sekolah atau bermain di depan komputer. Sekali-kali, pergilah keluar rumah lalu berolahraga atau jalan-jalan.

4. Browsing Di Google Trends

Kita bisa menemukan artikel paling populer di mesin pencari google. sehingga kita dapat menemukan artikel yang paling sering dicari di google. Jika kalian ingin ke google trends sekarang, silahkan kesini http://www.google.com/trends.

Semoga Bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Tips Agar Dapat Ide Postingan Untuk Blog"

Posting Komentar