Tips Blog Agar Disenangi Para Pembaca

Image result for smile
Pasti kalian pemilik blog ingin memiliki Blog yang disenangi pengunjung, banyak komentar dan banyak yang nge-share. Saya yakin bahwa blog tersebut adalah keinginan setiap pemilik blog dan kalian akan merasa sangat bahagia. Tapi saat ini banyak sekali blog yang hanya dilihat lalu diclose, semua itu pasti ada alasannya. Maka dari itu kali ini saya akan memberitahu tips ini.

1. Memberi Gambar Pada Postingan
Ini merupakan hal pertama dan cukup penting, bayangkan saja kalau postingan kalian hanya berisi tulisan saja. Para pembaca mungkin akan sangat bosan karena hanya membaca tulisan akan membuat pikiran jenuh.

2. Fast Loading
Hal ini juga penting, kalau di blog kalian loadingnya cepat pasti para pembaca akan senang untuk membuka postingan-postingan kalian. Misalnya, blog kalian Loading sangat lambat pasti para pembaca malas menunggu loading dan akhirnya akan menge-close blog kalian.

3. Tampilan Blog
Sebaiknya dalam memilih template, kalian harus memilih template yang mempengaruhi SEO kalian dan membuat template tersebut menjadi SEO friendly dan fast loading. Warna background dan widget juga bisa berpengaruh pada blog. Kalian bisa coba template dari saya http://rizkiblogcyborg.blogspot.com/search/label/Template%20Blogger

4. Kualitas Postingan
Ini sangat penting usahakan Jangan copas, perbanyak variasi kata, Berilah Gambar atau video agar para pembaca tidak jenuh.

5. Ramah Kepada Pengunjung
Jika ada pengunjung yang berkomentar di Blog, jawablah agar kalian tidak kehilangan pembaca dan jika ada yang berkata kasar di komentar postingan kalian, Abaikan atau balas lah dengan bahasa yang baik.

0 Response to "Tips Blog Agar Disenangi Para Pembaca"

Posting Komentar