Cara Terbaik Mengatasi Alexa No Data

Kalian bingung, kenapa Links in pada alexa blog kalian No data. Saya akan memberikan cara agar Links in pada blog kalian berubah menjadi angka 1, 2, 3 atau lebih. Sebelumnya saya memberikan caranya, saya akan menjelaskan apa itu Links In Pada Alexa? Links in adalah backlink yang cara kerjanya melalui Alexa.com. Jika kalian ingin memperbanyak Links in, berarti kalian harus banyak mencari Backlink sebanyak-banyaknya

Gambar Alexa No Data

Jika kalian ingin mendapatkan banyak backlink, salah satu caranya adalah Blogwalking.

Blogwalking

Blogwalking adalah kegiatan berjalan-jalan ke blog orang lain dan meninggalkan komentar. Jika kalian banyak blogwalking akan semakin banyak backlink yang tumbuh ke blog kalian. Caranya dengan memasukan Name menjadi url blog kalian. Bisa dibilang cara ini adalah Spam, jadi mungkin saja komentar kalian akan dihapus tapi mungkin juga tidak dihapus.

Gambar komentar

Tidak semua blog terdapat Name/url mungkin karena bawaan template atau mereka edit sendiri. Seperti blog saya, Spammer tidak akan bisa melakukan hal di atas karena template yang saya pakai.

Cari Blog Yang Mencari Backlink

Kalian bisa juga mencari blog yang mencari backlink, seperti blog saya ini. Kalian bisa bertukar link atau banner dengan mudah dan sekalian jalan-jalan cari artikel. Jika kalian ingin bertukar link dengan saya kalian bisa kesini http://rizkiblogcyborg.blogspot.com/p/link-exchange.html.

Jika kalian sudah mencari Backlink dan masih No data, jangan risau. Alexa akan merubah Links in setiap 1-3 bulan. Nah, cara tadi mudah dan pastinya terbaik bukan. Semoga bermanfaat jangan lupa share dan komen dibawah, ya. Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Terbaik Mengatasi Alexa No Data"

Posting Komentar