Cara Agar Blog Terindex Google

Image result for terindex google
Siapa yang tidak menginginkan Blognya terindex di Google. Tentunya hal ini mempengaruhi visitor menjadi lebih banyak bisa ratusan bahkan ribuan. Apalagi jika blog kita terdapat di Halaman pertama google. Search Engine mempunyai cara untuk mengindex yaitu dengan meng-crawl kode-kode dalam blog satu per satu 1x24 Jam. Jadi semakin sering memposting makin besar pula kesempatan kita untuk terindex di Google. Lihat beberapa cara berikut:

1. Submit Ke Google Webmaster Tools
kalau kita sering-sering membuat artikel dan memasukannya ke Google Webmaster Tools. Lama-lama artikel kita pun dapat terindex di Google dan buka tidak mungkin artikel kita berada di halaman pertama google. Cara untuk memasukannya yaitu masukan alamat blog lalu masukan captcha yang terlihat lalu kirim.

2. Melakukan PING Ke Google
hal ini dilakukan untuk memanggil Search Engine agar segera untuk mengindex blog kita saat kita melakukan pembaruan postingan yang baru. Ada dua website untuk melakukan PING ke Google yaitu mypagerank.net dan Googleping.com.

3. Membuat Postingan Secara Teratur
Saat kita membuat postingan, buatlah secara teratur. Misalnya, satu hari sekali atau dua hari sekali. Untuk membuat postingan kita dan blog kita masih fresh. Jangan terlalu sering juga karena para pengunjung akan malas membaca banyak postingan kita dalam satu hari. Sehingga akhirnya mereka akan minggat.

Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Agar Blog Terindex Google"

Posting Komentar