Cara Mendapatkan Backlink Dari Google

Image result for backlinks google
Seorang blogger mana yang tidak mau Blognya mendapatkan Backlink dari Google. Backlink yang berkualitas tapi sulit diraih dan tidak dapat dibeli pastinya. Google memberikan backlink jika memberikan informasi yang berkualitas, berguna dan baik untuk pengguna internet. Sampai sekarang sepertinya Google belum memberitahu bagaimana cara agar kita mendapatkan Backlink dari search engine terbesar di dunia itu. Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja baca cara-cara di bawah ini:

1. Perbanyak Konten Yang Berkualitas
Dalam hal ini janganlah suka menyalin karya orang lain lalu pentingkanlah kualitas buka kuantitas karena Google mementingkan kualitas yang dapat berguna bagi pengguna internet.

2. Gunakan Produk Google
Kalau kalian membuat artikel sebaiknya kalian harus menggunakan produk google seperti Youtube atau Google+. Share saja artikel kalian ke Google plus setiap kalian membuatnya atau buatlah video tentang blog kalian lalu sertakanlah blog kalian di deskripsi video tersebut.

3. Daftarkan Situs Kalian Ke Google Webmaster
daftarkanlah situs kalian ke Google Webmaster agar Google dapar Mengindex blog kita dan memberikan baclinks. Masukanlah meta tag dari Google lalu masukan ke template.
Baca : Cara Agar Blog Terindex Google

4. Cari Backlink Berkualitas Lainnya
Cari website atau blog terkenal yang menerima backlink gratis maupun berbayar. Usahakan Cari website atau Blog yang sudah mendapatkan Backlink dari google.

Backlink dari Google lebih dari satu, maksimalkanlah blog kalian agar mendapatkan banyak backlink. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Mendapatkan Backlink Dari Google"

Posting Komentar