Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Mudah

gambar Meningkatkan Alexa Rank
Sebelum saya selaku admin Rizki Blog Cyborg memberitahu cara meningkatkan alexa rank dengan mudah, sebaiknya kalian harus tahu apa itu Alexa. Alexa adalah sistem perangkat dari Alexa.com. Alexa rank memiliki tolak ukur terhadap kualitas sebuah blog. Alexa memberikan Posisi rank blog semakin bagus jika kalian mengikuti faktor yang menjadi tolak ukur. Dalam meningkatkan Alexa Rank itu bukanlah hal yang mudah. Maka dari itu, saya akan memberitahu cara meningkatkan Alexa rank dengan mudah.

Berikut Caranya:


1. Update Artikel Dengan Rutin

Pertama, kalian harus membuat postingan secara teratur atau berkala karena Alexa dengan mudah mengurus blog kalian. Untuk hal ini, kalian harus benar-benar rutin dan diutamakan. Jika tidak, jangan harap blog kalian bisa naik peringkatnya.


2. Pasang Widget Alexa Rank Pada Blog

Cara ini masih banyak yang meragukan bahwa cara ini bisa meningkatkan Alexa Rank. Tapi menurut saya cara ini bisa meningkatkan Alexa rank dengan adanya widget dari Alexa.


3. Install Alexa Toolbar Pada Browser

Dengan adanya Alexa Toolbar ini dapat mempercepat dalam meningkatkan Alexa Rank. Kalian harus sering membuka blog kalian pada browser yang terdapat alexa Toolbar jika ingin lebih cepat. Jika ingin memasang Alexa Toolbar, kalian bisa langsung ke halaman http://www.alexa.com/toolbar.

4. Claim Your Site Pada Situs Alexa

Cara yang terakhir untuk meningkatkan Alexa Rank adalah Claim your site di situs Alexa langsung. Caranya, masuk ke http://www.alexa.com/siteowners/claim dapatkan Meta Tag dari link tadi lalu taruh Meta Tag yang kalian dapatkan di bawah kode <head> template blog kalian.

Selesai sudah penjelasan saya tadi tentang Alexa Rank, semoga cara ini menjadi bermanfaat bagi kalian semua.
Terima kasih telah berkunjung.

0 Response to "Cara Meningkatkan Alexa Rank Dengan Mudah"

Posting Komentar